Senin, 17 Februari 2020

KUE SERABI PAK HARI CIBUBUR

KUE SERABI PAK HARI CIBUBUR 


Serabi  merupakan jajanan pasar tradisional yang berasal dari Indonesia. Ada dua jenis serabi, yaitu serabi manis yang menggunakan kinca (gula merah cair) dan serabi asin dengan atau tanpa taburan oncom yang telah dibumbui di atasnya. Di Kota Bandung, serabi biasa dijajakan di pagi hari dan dimasak menggunakan tungku   sehingga menghasilkan rasa yang khas. Kadangkala telur ayam yang telah dikocok ditambahkan ke atas adonan serabi yang sedang dimasak.

Sekarang ini serabi bukan hanya jajan pasar semata. Tapi serabi sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Banyak orang yang menyukainya, serabi juga bisa tampil modern dengan berbagai toping pilihan tetapi tidak meninggalkan nilai kuliner tradisionalnya.

Tempat yang menyajikan serabi dengan berbagai variasi rasa tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor dan bandung.

Kalai kita melintasi Jl. Cibubur, tepat diseberang Kelurahan Cibubur, setiap pagi dari piukul 06.00-09.00 WIB kita dapat meneui kue serabi tradisional betawi Pak Haris (Hp. +62 878-8850-0296) harganya sangat terjangkau / murah meriah, tetapi tidak kualitas tidak kalah dengan kue serabi kelas resto.

Selamat Mencoba






Tidak ada komentar:

Posting Komentar